Assalamualaikum WR.WB "Salam Damai"

Kamis, 18 April 2013

Akhirnya Coretan Uman Sukses Mengganti Template

Akhirnya Coretan Uman Sukses Mengganti Template
Hallo sob, gimana nih kabarnya? Wah dah lama nih tak posting lagi semenjak fokus ke bisnis Affiliate Amazon. Kemaren2 blog Coretan Uman ini jarang sekali diupdate postingannya karena sibuk dengan membuat blog amazon nih, hehehe kasain nih blog jarang update. Tapi Setelah lama garap blog untuk Mizon, saya coba2 lihat blog Coretan Uman ini. Eh ternyata terbesit fikiran ingin mengganti templatenya. hehe.
 
Walaupun dulu sebelum membuat blog ini, sudah direncanakan untuk tidak meng-gonta-ganti template nya, tapi sekarang saya berfikir bahwa template yang dipakai kurang SEO frindly dan agak berat. Jadi, yasudah saya mulai saja untuk mengganti templatenya. Dan setelah saya coba googling mencari-cari template yang cocok, sekarang saya sudah memilih dan berhasil mengganti template ini, dengan warna dominan hijau, dan latar belakang putih.

Template yang sekarang ini lumayan cukup bagus dan ringan untuk di-Load. Dengan jumlah kolom 2 buah, dan posisi sidebar di sebelah kanan. Pokoknya lumayan ane banget lah. wkwkwk :)

Dan kini blog Coretan Uman telah resmi untuk menggunakan template yag baru ini dengan tanpa mengurangi kualitas tulisan dan tampilan Coretan Uman itu sendiri. :)

Jika ada saran atau pendapat tentang template yang baru ini, silahkan utarakan lewat komentar ya teman. :)

Oya, sebelumnya terimakasih telah bersedia membaca artikel-artikel dari Coretan Uman. Jangan ragu untuk kembali berkunjung di lain waktu. Siapa tau tambah lagi artikel-artikel yang bermanfaat yang anda cari. Okay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar