Assalamualaikum WR.WB "Salam Damai"

Rabu, 24 April 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Adalah sebuah PC Tablet Hybrid yang sangat bagus yang merupakan gabungan antara tablet pc dan laptop atau notebook ini sangatlah populer di tahun-tahun terakhir ini. Dengan System Operasi-nya yang paling baru saat ini yaitu windows 8, membuat performa Iconia Tablet PC merek Acer Iconia ini menjadi lebih unggul dan sangat mengagumkan dibandingkan gadget lainnya.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Seiring dengan maraknya penggunaan gadget-gadget pada jaman sekarang ini yang semakin banyak diminati, membuat Industri-industri gadget/elektronik seperti ACER semakin bersemangat untuk memproduksi berbagai macam komputer hingga PC tablet dengan kualitas dan kecanggihan yang sangat tinggi. Tak terkecuali Acer, yang telah berinovasi untuk merancang hardware yang dapat memberi pengalaman untuk menggunakan Windows 8 yang dioptimalkan dengan PC Tablet rilisannya. Dan kini ACER telah merilis komputer jenis tablet PC yang sangat powerfull dalam segi kualitas dan kecanggihannya yaitu Acer Iconia. Ditambah dengan dirilisnya Operating System terbaru yaitu Windows 8 dari Microsoft yang menjadikan PC tablet ini semakin diminati dan disukai banyak orang.


Baru! Acer Iconia W510, The Real PC Tablet!

Pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia W510. Yaitu sebuah Tablet PC dengan OS Windows 8 yang tentunya sudah pasti disukai banyak orang dengan fitur-fiturnya yang menarik, canggih dan berkualitas tinggi yang siap memanjakan penggunanya dalam memanfaatkan teknologi terkini terutama PC Tablet.

Tapi, benarkah, Iconia PC tablet dengan Windows 8 bisa diubah bentuk menjadi mini notebook? Jawabannya adalah sangat benar sekali, karena Iconia PC Tablet ini memang dirancang khusus untuk bisa digunakan dengan berbagai macam kebutuhan dan flesibilitas yang tinggi demi kenyamanan pengguna PC Tablet itu sendiri karena berpacu pada kelebihannya yang simple, praktis, dan menyenangkan. Dan dalam tampilan fisiknya, W510 ini jika digabungkan dengan keyboard Docking, akan berubah wujud menjadi Mini Notebook PC. Nah, untuk itu, sekarang kita lihat screenshoot nya sebagai berikut :


Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini sangat support dengan PC atau Notebook karena memang sengaja dibentuk dan dirancang menjadi dua fungsi sekaligus yaitu Tablet dan Notebook. Dan menggunakan System Operasi terbaru yaitu Windows 8. Maka dari itu, kita tak perlu lagi repot memikirkan tentang kompatibilitas antara Tablet dan PC-mu. Karena apa yang kamu lihat di PC adalah apa yang kamu lihat di Tablet, hehe.


Start Screen Tiles untuk Iconia PC tablet dengan Windows 8

Merupakan salah satu keunggulan Acer Iconia W510 dengan windows 8 dan User Interface(UI) yang komplit dan tetap memungkinkan user untuk mengakses UI klasik yang bisa ditemukan di windows seven(7). Dan lebihnya lagi, karena W510 menggunakan win8 untuk PC, Acer Iconia W510 ini dapat menginstall software yang biasanya dipakai di windows 7. Wah, hebat kan? :) 


Ada tiga format penggunaan yang bisa dimanfaatkan oleh Acer Iconia W510 ini :
1. Productivity mode --> Pada posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah Mini Notebook. spAcer bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

2. Tablet mode --> Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition yang membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

3. Presentation mode --> Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya berbalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard yang menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat kita ingin browsing berlama-lama di atas meja cafe langganan spAcer.

Berikut adalah Spesifikasi lengkap Acer Iconia PC Tablet W510 -->

- Processor
Intel® Atom™ processor Z2760 (1 MB L2 cache, 1.50 GHz, DDR3 1066 MHz, 6.5 W) 
- Kapasitas Penyimpanan
32GB 
- Memori
2GB DDR3 
- Layar
10.1" HD
LED backlit IPS touch display 
- Max. Resolusi Layar
1366 x 768 
- Teknologi Layar

  • LCD :Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD  
  • Graphic : Intel® Graphics Media Accelerator 3650 
- Speaker
Two built-in stereo speakers 
- Wireless LAN
Acer InviLink™ Nplify™ 802.11a/b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™ 
- Wireless Bluetooth
Yes, v4.0 
- Ragam Input Device
Touchscreen 
- Antarmuka / Interface
Yes 
- Persediaan Slot
Micro SD card reader, USB 2.0 port, Micro HDMI port 
- Kamera
8MP front-facing/Acer Crystal Eye HD dual-camera 
- Sistem Operasi
Genuine Windows 8 


Tablet PC Acer Iconia dengan Windows 8 ini sangatlah cocok untuk seorang blogger, terutama saya sendiri yang sangat-sangat membutuhkannya. hehe maklum-lah sekarang masih dalam tahap pencarian dana-nya, dan semoga saja suatu saat saya bisa membeli apapun yang saya inginkan dengan mudah dan cara yang halal tentunya, amiiinnn :)

Sampai disini dulu pembahasan kita mengenai review Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 Terimakasih telah membaca artikel ini sobat. Salam suksess :)b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar