Assalamualaikum WR.WB "Salam Damai"

Minggu, 08 April 2012

Buffering Cepat Video Youtube dengan ByWifi

Agan/sis pasti sering denger situs youtube kan? nah youtube adalah salah satu situs yang telah menyediakan buat para user untuk menikmati streaming, download dan upload video secara gratis. Tapi kali ini saya cuma ingin membahas tentang streaming video pada youtube. Pasti agan/sis pengin kan streaming video youtube tanpa bufering?? hehe, tak usah kawatir ane punya solusi nya. yaitu mempercepat buffering youtube dengan ByWifi, mungkin beberapa orang masih sangat awam dengan software yang satu ini. Apa sich ByWifi? ByWifi merupakan software yang berfungsi untuk mempercepat loading youtube dengan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet agan/sis sekalian.


Ne gan ane kasih tau koneksi internet ane, kecil banget gan/sis. tapi setelah ane terapkan dengan software di atas tu, maka hasilnya sangat mantap dibandingkan sebelumnya.

oh ya kelebihan dari software ini antara lain :
  1. Mempercepat buffering youtube
  2. Otomatis men-save (mendownlaoad) video yang tadi agan/sis buka di Youtube di folder C:\BywifiShare jadi buat agan/sis para maniak Download di Youtube tidak usah lagi mamakai software Seperti IDM untuk mendownload videonya dan sangat berbeda dengan Youtube Video Downloader yang hanya mendownload videonya saja
  3. Support terhadapat browser versi lama maupun yang terbaru, tidak sperti IDM yang kurang support terhadap browser seperti mozilla terbaru
  • Tapi software ini juga mempunyai kelemahan yaitu hanya support terhadap Youtube, jadi buat para bokepers agan/sis tidak bisa bergembira ria.
Jika agan/sis tertarik dengan software ini langsung aja gan/sis dijamin puas download langsung aja..thanks juga uda baca artikel ane ya...pwd: lufisdeat
  • NB : Saat menginstal software ini sebaiknya agan/sis dimohon menutup terlebih dahulu browser.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar